BKC Batam Ikrar Jauhi Narkoba

Bandung Karate Club (BKC) Kota Batam Menggelar Deklarasi Anti Narkoba bekerjasama dengan BNNP Kepri di Alun-alun Engku Putri Batam Centre, Minggu (24/4/2016)


Logo BNN

Momen memperingati ulang tahun ke-50, Bandung Karate Club (BKC) Kota Batam menggelar berbagai kegiatan di Alun-alun Engku Putri Batam Centre, Minggu (24/4/2016).

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan serentak pada pukul 07.00 WIB bersamaan dengan daerah lain di seluruh wilayah Indonesia yang memiliki pengurus BKC.

Untuk di Kepri sendiri, kegiatan HUT BKC Emas yang ke-50 ini diikuti 1.500 karateka, keluarga BKC dan komunitas-komunitas olahraga.

Dalam acara ini, BKC Batam – Kepri menggandeng BNNP Kepri, untuk kampanye Anti Narkoba.

Selain itu, BKC juga melakukan deklarasi untuk menjauhi narkoba sekaligus membuat  MoU dengan BNN perihal anti narkoba.

Acara puncak ulang tahun, kami lakukan bakti sosial, pawai, deklarasi anti narkoba, dan juga pemberian doorprice.

Dalam Deklarasi anti narkoba, kepala BNNP Kepri dalam sambutannya mengatakan tingkat peredaran narkoba di Batam sudah sangat memprihatinkan.

Kami menyadari bahwa Di Batam tingkat peredaran narkoba sudah sangat tinggi, secara nasional setiap hari 60 orang meninggal akibat narkoba.

Untuk menghindari narkoba, BKC berikrar menyatakan dengan tegas menolak penyalahgunaan dan perederan gelap narkoba di Indonesia.

Deklarasi Anti Narkoba, Stop Narkoba

Bertekad untuk turut serta mendukung pemberantasan segala bentuk penyalahgunaan narkoba.

Berkomitmen dan berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan masyarakat yang bebas dari penyalahgunaan narkoba, serta siap siaga menjadi garda terdepan dalam kampanye anti narkoba di Propinsi Kepri.

 

1,280 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini