BKC Batam Raih Prestasi di Kejurnas

Bandung Karate Club (BKC) Batam akhirnya berhasil menembus target dari kegiatan kejuaraan nasional (Kejurnas) tahun ke-14 di Bandung.

Kejurnas BKC

BKC Batam yang ditargetkan masuk lima besar di Kejurnas, justru berhasil masuk tiga besar.

“Alhamdulillah ini prestasi anak Batam yang tak ternilai harganya,” kata Ketua Umun BKC Batam, Nyanyang Aris Pratamura, Kamis (25/12).

Dari kejurnas BKC tahun ke-14 di Bandung beberapa waktu lalu, BKC Batam berhasil meraih enam mendali emas, tiga mendali perak dan tujuh mendali perunggu. Dimana mendali emas masing-masing diraih Alif Prastyo dari SMPN 28 Batam, Rizki Robby dari SMP Islam AL Barkah dan Thania Nursyabila dari SMPN 30 Batam dan semua ini dari kategori kumite.

“Tiga emas lagi disumbangkan Ferdian Jamal, Juanda Frans dan Htri Susi yang masing-masing dari tata gerak dan kumite untuk tingkat senior,” kata Nyanyang Aris.

Untuk perak, sambung Nyanyang, masing-masing didapat dari J Jafar dari SMAN 4 Batam, Ferdinan Jamal dan Asep Kusman. ” Untuk perunggu diantaranya Imam Rahmat dari SDN 002 Batu Aji, Hafshah dari SDN 008 Sekupang, Nurul Qamari dari SMAN 8 Batam, Aprilia Yustiana dari SMAN 4 Batam, Wendi SMKN 1 Tanjungpinang, Hatri Susi dan Denny Afriansyah,” ujarnya.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.